Loading...

Aktor Perobek Alquran di Solo Sehari sebelum Aksi Bela Islam 411 akhir nya menjadi MUALAF

Aktor Perobek Alquran di Solo Sehari sebelum Aksi Bela Islam 411 akhir nya menjadi MUALAF - Hallo sahabat Kabar Islam 24 Jam, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Aktor Perobek Alquran di Solo Sehari sebelum Aksi Bela Islam 411 akhir nya menjadi MUALAF, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Loading...
Judul : Aktor Perobek Alquran di Solo Sehari sebelum Aksi Bela Islam 411 akhir nya menjadi MUALAF
link : Aktor Perobek Alquran di Solo Sehari sebelum Aksi Bela Islam 411 akhir nya menjadi MUALAF

Banyak Dicari


Aktor Perobek Alquran di Solo Sehari sebelum Aksi Bela Islam 411 akhir nya menjadi MUALAF

Loading...


Bismillah,
Masih ingat kasus perobekan Alquran di Solo? Sehari sebelum Aksi Bela Islam 411?
Andrew akhirnya ditangkap Polisi Solo, dan menjadi tersangka.
Alhamdulillah... Sehari sebelum Aksi Beka Islam 212 pada tanggal 1 Desember 2016 Andrew Handoko dengan sendirinya ingin memeluk islam. Dia selama ini mengatakan mudah marah-marah, dan ingin mendapatkan ketenengan jiwa.
Allahu Akbar ...
Andrew Handoko mengucapkan dua kalimat sahadat di Masjid Polda Jawa Tengah pada pukul 13.30WIB dihadapan perwakilan Majelis Ulama Kota Semarang (MUI Kota Semarang) dan yang menjadi saksi ketua PITI (Persatuan Muslim Tionghoa).
Walaupun yang bersangkutan sudah menjadi mualaf, proses hukum tetap dilanjutkan. InsyaAllah yang bersangkutan dalam waktu dekat akan menjalani sidang. Andrew Handoko dikenakan Pasal Penistaan Agama.
Mari bersama-sama kita doakan saudara kita yang baru memeluk islam ini, semoga istiqamah, dan mejadi mukmin yang baik.
Allah SWT berfirman:
"Sesungguhnya kamu tidak akan dapat memberi hidayah kepada orang yang kamu kasihi, tetapi Allah memberi hidayah kepada orang yang Dia kehendaki". [Al Qashash/28 : 56].
Beliau bersyahadat bukan lalu selesai dan dihentikan kasusnya.. proses masih dilakukan hukuman tetap berjalan, beliaunya tetap ditahan, dosa urusannya dengan Alloh, pidananya tetap dengan aparat penegak hukum.. mohon khusnudzon dengan sesama muslim
Barakallahu fiik

Hanny Kristianto




Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !


Demikianlah Artikel Aktor Perobek Alquran di Solo Sehari sebelum Aksi Bela Islam 411 akhir nya menjadi MUALAF

Sekianlah artikel Aktor Perobek Alquran di Solo Sehari sebelum Aksi Bela Islam 411 akhir nya menjadi MUALAF kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aktor Perobek Alquran di Solo Sehari sebelum Aksi Bela Islam 411 akhir nya menjadi MUALAF dengan alamat link https://kabarislam24jam.blogspot.com/2016/12/aktor-perobek-alquran-di-solo-sehari.html
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aktor Perobek Alquran di Solo Sehari sebelum Aksi Bela Islam 411 akhir nya menjadi MUALAF"

Posting Komentar