Loading...

Geger!!!Bank Mandiri, Tolong Kembalikan Uang Saya?Sebarkan Agar Yang Lain Tau!!!

Geger!!!Bank Mandiri, Tolong Kembalikan Uang Saya?Sebarkan Agar Yang Lain Tau!!! - Hallo sahabat Kabar Islam 24 Jam, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Geger!!!Bank Mandiri, Tolong Kembalikan Uang Saya?Sebarkan Agar Yang Lain Tau!!!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Loading...
Judul : Geger!!!Bank Mandiri, Tolong Kembalikan Uang Saya?Sebarkan Agar Yang Lain Tau!!!
link : Geger!!!Bank Mandiri, Tolong Kembalikan Uang Saya?Sebarkan Agar Yang Lain Tau!!!

Banyak Dicari


    Geger!!!Bank Mandiri, Tolong Kembalikan Uang Saya?Sebarkan Agar Yang Lain Tau!!!


    Saptu 30 juli 2016 sekitar jam 19 : 30 WIB saya terima telepon dari Bagian
    Pengawas Kartu Debit Bank Mandiri.
    Petugas itu menanyakan apakah hari itu saya lakukan transaksi perbankan dengan memakai kartu ATM
    Bank Mandiri di Le Aretu, Italia? Tentu saja saya jawab tidak.
    Hari itu saya tidak melakukan transaksi perbankan apapun. Terlebih melakukan transaksi perbankan di
    italia.
    Petugas itu menyampaikan hari itu ada transaksi dengan memakai kartu ATM Bank Mandiri saya sebesar
    Rp4. 802. 294. Apabila saya tidak melakukan transaksi, ada peluang kartu ATM saya disalahgunakan oleh
    orang yg tidak bertanggung jawab.
    Petugas itu menyarankan supaya saya menelepon layanan pelanggan di nomer 14000 untuk memblokir
    kartu saya.
    Tidak banyak yang saya tanyakan kepada petugas itu. Saya cuma menanyakan, bila kartu ATM saya
    disalahgunakan, apakah duit saya bisa kembali? Petugas itu menjawab itu tergantung dari kebijakan
    Bank Mandiri serta baru bisa diproses sesudah saya melakukan pelaporan

    Saya dianjurkan mendatangi Kantor Layanan Bank Mandiri secepatnya, selain untuk melaporkan juga
    untuk melakukan penggantian kartu.
    Pada kesempatan itu, petugas Bank Mandiri itu juga sempat mengatakan sebagian data saya. Tetapi yang
    sedikit aneh, mengapa alamat rumah yang disebutkan oleh petugas itu yaitu alamat rumah saya yang
    lama – alamat yang di Bogor, Jawa Barat, padahal saat buka rekening dengan nomer 10900130309xx
    pada th. 2012 lalu, saya telah menggunakan alamat saya yang di Batam, Kepulauan Riau.
    Bank Mandiri juga menggunakan SMS banking dengan nomor saya yang lama, yang telah bertahun lalu
    tidak saya pakai. Sehingga, waktu ada penarikan uang dari rekening saya, tidak ada pemberitahuan sama
    sekali.
    Awal 2011 saya memanglah pernah membuka rekening Mandiri dengan menggunakan alamat yang di
    Bogor. Tetapi sejak pertengahan 2011 saya tak akan menggunakan rekening itu. Saya kembali buka
    rekening Bank Mandiri pada 2012 dengan menggunakan KTP Batam dengan nomor ponsel yang juga

    Beberapa menit sesudah mendapatkan telepon itu, saya serta suami langsung menuju ATM dekat tempat
    tinggal. Waktu dicek nyatanya ATM saya telah terblokir serta tak dapat digunakan. Akhirnya tadi pagi,
    Senin 1 Agustus 2016 saya mendatangi Bank Mandiri Batam

    berbeda.

    Surat Pengaduan/Dok Pribadi

    Centre, Batam. Setelah dikerjakan pengecekan oleh Customer Service yang bernama Erni Jusnita benarbenar
    benar ada transaksi sebesar Rp4. 802. 294 dari kartu ATM saya pada Sabtu (30/7).
    Saat saya bertanya apakah duit saya bisa
    Loading...
    font-size: 14px; margin: 0px; padding: 0px; vertical-align: baseline">
    kembali, petugas customer service itu menyampaikan besar
    kemungkinan tak kembali. Hal tersebut tentu saja bikin saya geram. Bagaimana saya tidak marah, kartu
    ATM serta buku tabungan ada di tangan saya, namun mengapa tiba-tiba ada yang dapat menggunakan
    kartu ATM saya. Lain perihal, apabila kartu ATM saya tercecer atau ketinggalan di mesin ATM. Bila begitu
    beberapa jelas kelalaian saya. Apabila kejadiannya seperti itu, wajar apabila bank tak bertanggung jawab
    untuk ganti duit saya. Namun bila kejadiannya seperti yang saya alami, harusnya duit saya ditukar karena
    itu merupakan kelalaian bank.
    Waktu melihat saya mulai marah, customer service itu buru-buru memberikan sederet nomor telepon
    yang bisa saya hubungi untuk menindaklanjuti peristiwa itu. Ia memberikan nomer telepon Layanan
    Pelanggan 14000, lalu memberi nomer telephone koordinator kartu 0778-458745, serta no customer
    service yang langsung terhubung ke dirinya 0778-462264.
    Waktu saya tanyakan berapakah hari saya dapat menerima update kabar, customer service itu
    mengatakan sekitar 75 hari. Waktu saya protes sangat lama, ia lalu mengatakan dapat mendapat berita
    dalam waktu 11 hari. Lalu ia mengatakan, saya dapat buka situs bank mandiri serta melayangkan
    keluhan di situs itu agar lebih cepat ditanggapi.
    Hal tersebut karena, kasus yang menimpa saya akan ditindak lanjuti oleh sisi pusat. Helllowwwww…..
    selalu apa manfaatnya customer service di daerah kalo nasabah tetap mesti melakukan complaint di web
    juga?
    Oleh karena itu, dari pada saya melayangkan keluhan yang sama di Website Bank Mandiri, tambah baik
    saya bikin tulisan terbuka seperti ini. Semoga pemegang kebijakan Bank Mandiri membaca serta keluhan
    saya disikapi. Saya tak bermaksud apa-apa dengan menulis seperti ini, saya cuma ingin uang saya
    kembali.
    Terlebih itu bukanlah kelalaian saya, namun kelalaian Bank. Apalagi Customer Service Bank Mandiri yang
    bernama Erni Juicenita juga mengatakan kalau mesin ATM di Sukajadi memang kerap disalahgunakan.
    Sebelum saya, pernah ada tiga kejadian sama. Namun yang saya tak habis pikir, apabila memang rawan
    peristiwa seperti itu, kenapa tidak ada warning untuk pengguna mesin ATM Bank Mandiri? Atau mungkin
    dilakukan tindakan preventif lain oleh bank hingga nasabah tak dirugikan.
    Banyak masyarakat yang menaruh duit di bank agar aman serta terhindar dari kehilangan yg tidak
    diinginkan, tetapi apabila bank tak akan dapat diakui untuk menitipkan duit, kemana lagi kami mesti
    menyimpan uang? (sumber, kompasiana. com)
    SUMBER http :// www. kompasiana. com/cucum-suminar/bank-mandiri-tolong-kembalikan-uangsaya_579edf8eb07a6198248518f1



    Demikianlah Artikel Geger!!!Bank Mandiri, Tolong Kembalikan Uang Saya?Sebarkan Agar Yang Lain Tau!!!

    Sekianlah artikel Geger!!!Bank Mandiri, Tolong Kembalikan Uang Saya?Sebarkan Agar Yang Lain Tau!!! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Geger!!!Bank Mandiri, Tolong Kembalikan Uang Saya?Sebarkan Agar Yang Lain Tau!!! dengan alamat link https://kabarislam24jam.blogspot.com/2016/10/gegerbank-mandiri-tolong-kembalikan.html
    Loading...

    Subscribe to receive free email updates:

    Related Posts :

    0 Response to "Geger!!!Bank Mandiri, Tolong Kembalikan Uang Saya?Sebarkan Agar Yang Lain Tau!!!"

    Posting Komentar