Loading...

Kasus Ahok Jadi Pelajaran Berharga tentang Keragaman

Kasus Ahok Jadi Pelajaran Berharga tentang Keragaman - Hallo sahabat Kabar Islam 24 Jam, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kasus Ahok Jadi Pelajaran Berharga tentang Keragaman, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Loading...
Judul : Kasus Ahok Jadi Pelajaran Berharga tentang Keragaman
link : Kasus Ahok Jadi Pelajaran Berharga tentang Keragaman

Banyak Dicari


Kasus Ahok Jadi Pelajaran Berharga tentang Keragaman

Loading...
 Terlepas dari status tersangka Ahok pada implikasi politik, peneliti politik LIPI, Firman Noor menilai kasus Ahok terkait dugaan penistaan agama memberi hikmah bagi anak bangsa. Pelajaran bagi generasi muda, bahwa sikap dan perkataan mengarah penistaan agama akan sangat mudah dimintakan pertanggungjawaban secara hukum. 

"Generasi muda bangsa ini, yang akan bertanggung jawab besar mengendalikan nasib Tanah Air tercinta di kemudian hari, telah diajarkan suatu hikmah yang luar biasa berharga oleh kasus Ahok ini," kata dia kepada Republika.co.id, Rabu (16/11).





Oleh karena itu, menurutnya, ini menjadi pelajaran elemen bangsa, termasuk bagi sosok pejabat berhati-hatilah dalam menjaga perkataan. Selain itu, kata dia, kasus ini juga memberikan pelajaran luar biasa bagi masyarakat, bahwa keragaman harus tetap dihargai.

Penegakan hukum harus dijunjung tinggi dan aspirasi rakyat harus diresapi dengan mental negarawan. Semua harus tetap dilandasi nilai keragaman yang dijamin dalam konstitusi.

"Terima kasih untuk semua aktor yang telah mempertontonkan dan mempersembahkan salah satu adegan penting dalam episode sejarah bangsa Indonesia. Semoga ini menjadi awalan yang baik dalam upaya makin merekatkan seluruh anak bangsa dengan lebih dewasa dan beradab," ujarnya.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !


Demikianlah Artikel Kasus Ahok Jadi Pelajaran Berharga tentang Keragaman

Sekianlah artikel Kasus Ahok Jadi Pelajaran Berharga tentang Keragaman kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kasus Ahok Jadi Pelajaran Berharga tentang Keragaman dengan alamat link https://kabarislam24jam.blogspot.com/2016/11/kasus-ahok-jadi-pelajaran-berharga.html
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kasus Ahok Jadi Pelajaran Berharga tentang Keragaman"

Posting Komentar