Loading...

Morgan Freeman: Adzan Adalah Suara Paling Indah di Dunia

Morgan Freeman: Adzan Adalah Suara Paling Indah di Dunia - Hallo sahabat Kabar Islam 24 Jam, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Morgan Freeman: Adzan Adalah Suara Paling Indah di Dunia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Loading...
Judul : Morgan Freeman: Adzan Adalah Suara Paling Indah di Dunia
link : Morgan Freeman: Adzan Adalah Suara Paling Indah di Dunia

Banyak Dicari


Morgan Freeman: Adzan Adalah Suara Paling Indah di Dunia

Loading...



Aktor senior Hollywood Morgan Freeman menyatakan bahwa seruan Adzan adalah salah satu  suara paling indah di dunia.

Mengomentari larangan adzan di Israel, aktor pemenang pelbagai penghargaan film ini menggarisbawahi kesalahan besar klaim bahwa panggilan adzan yang dilakukan 5 kali sehari selama berabad-abad ini merupakan polusi suara.

Freeman menyatakan hal ini ketika mengunjungi seorang imam masjid saat membuat film "Story of God" untuk National Geographic.




Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !


Demikianlah Artikel Morgan Freeman: Adzan Adalah Suara Paling Indah di Dunia

Sekianlah artikel Morgan Freeman: Adzan Adalah Suara Paling Indah di Dunia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Morgan Freeman: Adzan Adalah Suara Paling Indah di Dunia dengan alamat link https://kabarislam24jam.blogspot.com/2016/11/morgan-freeman-adzan-adalah-suara.html
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Morgan Freeman: Adzan Adalah Suara Paling Indah di Dunia"

Posting Komentar