Loading...

Cantiknya Bu Menteri Sri Mulyani Ketika Tampil Berhijab

Cantiknya Bu Menteri Sri Mulyani Ketika Tampil Berhijab - Hallo sahabat Kabar Islam 24 Jam, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cantiknya Bu Menteri Sri Mulyani Ketika Tampil Berhijab, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Loading...
Judul : Cantiknya Bu Menteri Sri Mulyani Ketika Tampil Berhijab
link : Cantiknya Bu Menteri Sri Mulyani Ketika Tampil Berhijab

Banyak Dicari


Cantiknya Bu Menteri Sri Mulyani Ketika Tampil Berhijab

Loading...

Ketika Menkeu Sri Mulyani Berhijab

Sri Mulyani juga akan memberi bantuan kepada korban gempa Pidie Jaya.





Menteri Keuangan, Sri Mulyani, memberi kuliah umum di Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh. Penampilan wanita yang akrab dipanggil Ani ini berbeda dari biasa.
Saat memberikan kuliah umum di Aceh, mantan direktur pelaksana Bank Dunia itu mengenakan baju putih bermotif bunga warga cokelat dan celana panjang hitam, dibalut dengan jilbab cokelat.
Ratusan mahasiswa hadir di gedung ACC Dayan Dawod Universitas Syiah Kuala Banda Aceh, mendengarkan kuliah umum dengan tema "Peran Fiskal dalam Membangun Perekonomian Inklusif" pada Kamis 5 Januari 2017.
Selain memberikan kuliah umum, sore ini Ani dijadwalkan memberikan bantuan untuk korban gempa Pidie Jaya.


Menteri keuangan ini memberikan kuliah umum soal fiskal di Universitas Syiah Kuala, Aceh.

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, memberikan kuliah umum di Universitas Syiah, Aceh. Saat memberikan kuliah, mantan pejabat Bank Dunia ini tak lupa mengenakan hijab.

Dilansir dari akun Twitter Unsyiah Kuala, @univ_syiahkuala, Kamsi 5 Januari 2017, tema kuliah umum yang diberikan adalah Peran Fiskal dalam Membangun Perekonomian Inklusif.

Sri Mulyani mengenakan hijab pink dan mengenakan baju lengan panjang berwarna biru muda. Dia menyampaikan materi-materi kuliah soal fiskal. Salah satunya adalah tax amnesty.

" Tax amnesty mendukung pertumbuhan ekonomi dan memperluas tax base," kata dia.

Sri Mulyani mengatakan amnesty pajak bisa memperbaiki penerimaan negara yang memiliki aset Rp4.297 triliun.

Selain itu, dia juga mengajak orang-orang untuk membayar pajak karena penerimaan pajak bisa dialokasikan untuk membangun infrastruktur.

Dicontohkan bahwa Rp1 triliun penerimaan pajak dialokasikan untuk membangun 3.541 jembatan dan jalan sepanjang 155 km. Sri Mulyani juga mengatakan penerimaan pajak Rp1 triliun juga bisa digunakan untuk membangun 50 gedung rumah sakit dan 2.018 puskesmas.

" Masyarakat juga perlu melakukan kepatuhan tingkat tinggi untuk mendukung hal ini. Pemerintah menjadi pengelolanya," kata dia. (Ism) 


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !


Demikianlah Artikel Cantiknya Bu Menteri Sri Mulyani Ketika Tampil Berhijab

Sekianlah artikel Cantiknya Bu Menteri Sri Mulyani Ketika Tampil Berhijab kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cantiknya Bu Menteri Sri Mulyani Ketika Tampil Berhijab dengan alamat link https://kabarislam24jam.blogspot.com/2017/01/cantiknya-bu-menteri-sri-mulyani-ketika.html
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cantiknya Bu Menteri Sri Mulyani Ketika Tampil Berhijab"

Posting Komentar