Loading...

Sindiran Netizen Paling MAKJLEB!!! "Sudahilah Menyebar Berita HOAX tentang Kenaikan ini itu..."

Sindiran Netizen Paling MAKJLEB!!! "Sudahilah Menyebar Berita HOAX tentang Kenaikan ini itu..." - Hallo sahabat Kabar Islam 24 Jam, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sindiran Netizen Paling MAKJLEB!!! "Sudahilah Menyebar Berita HOAX tentang Kenaikan ini itu...", kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Loading...
Judul : Sindiran Netizen Paling MAKJLEB!!! "Sudahilah Menyebar Berita HOAX tentang Kenaikan ini itu..."
link : Sindiran Netizen Paling MAKJLEB!!! "Sudahilah Menyebar Berita HOAX tentang Kenaikan ini itu..."

Banyak Dicari


Sindiran Netizen Paling MAKJLEB!!! "Sudahilah Menyebar Berita HOAX tentang Kenaikan ini itu..."

Loading...

[Sindiran paling makjleb kondisi negeri saat ini. Dari fanpage Arief Arbianto]

Sudahilah menyebar berita hoax tentang kenaikan ini itu. Pajak naik, BBM naik, TDL naik, itu semua BOHONG.

Sudahlah, jangan diteruskan. Setiap kau ceritakan itu di statusmu, ada banyak kawan yg membacanya & mungkin menyebar kembali.

Begitulah berita hoax. Gampang sekali tersebar.

Tahukah kalian kl di Istana Negara skrg duduk seorang yang penampilannya sangat sederhana. Amat sangat merakyat. Dia sedang bekerja keras utk bangsa ini.

Dia memang orang biasa. Cuma mantan walikota yg dulunya punya bisnis mebel. Bukan tentara, apalagi jenderal. Dia sama seperti kita. Itulah kenapa slogannya dl ".... adalah kita".

Andai negeri ini dipimpin jenderal, terbayangkah sdh berapa banyak media yang ditutup. Tentu saja media yang rajin mengkritik pemerintahannya. Kl negeri ini dipimpin jenderal bisa dihitung berapa banyak aktifis Islam yg dibunuh cukup dgn label teroris. Andai negeri ini dipimpin jenderal, pasti hari ini banyak aktifis sipil yg nyinyir bakal dijemput paksa. Tuduhannya? Copy paste aja caranya jenderal Asisi, MAKAR.

Beruntung Indonesia dipimpin presiden yg sangat mengerti beratnya beban rakyat. Pajak yg ke rakyat kecil akan dihapus. Bisa jadi spt pajak BBN-KB, STNK akan dihapus sebagai bentuk pelayanan negara pd rakyatnya.

Jgn lupa, kan presiden kita berasal dr partai wong cilik. Masih inget bgmn ketua fraksinya bacakan pandangan fraksi tentang kenaikan harga BBM di era presiden sebelumnya. Mbak yg manis wajahnya itu, yg kebetulan anak ibunda ketua umum partai, nangis sesegukan ingat penderitaan rakyat. Si mbak skrg dah jadi menteri lho... Jd mana mungkin BBM naik, kl diturunin sih saya percaya.

Rakyat yg mau usaha kecil2an di rumah pastilah dibantu. Listrik skrg murah banget. Semoga ga berganti presiden lagi ya, ngeri bayangin presiden lain. Masak tiap bulan TDL buat rakyat dievaluasi, bisa2 tiap bulan naik. Pdhl kan gaji ga naik.

Pak presiden kita sungguh2 membangun bangsa ini dgn semangat nawacita. Indonesia harus jd negara yg mandiri & merdeka. Makanya hutang luar negeri dah ga ada lagi. Presiden & tim ekonomi fokus lunasi hutang2 luar negeri. Ketergantungan kita dgn dunia luar hrs dikurangi.

Sekarang udh ada mobnas broh. Namanya Esemka. Keren kan? Cuman di jaman Pak Harto aja ada mobnas, abis itu mana ada yg mikir beginian. Bus2 skrg canggih, ga gampang mbeledug kebakaran dimana2. Mana ada bus karatan, ga bisa jalan, mogok di tengah jalan. Sorry bro... Kita ga pake made in China. Emang harga nyawa mau disamain mainan anak2 serbu (serba lima ribu)?

Rakyat kita skrg sejahtera. Ga perlu keluar negeri lagi jd TKI. Lapangan kerja buanyak... Rakyat hampir 300 juta gini tenaga kerjanya berlimpah. Ngapain pake tenaga kerja asing asal Tiongkok?

O iya, nih bukti buat para nyinyiris biar mulutnya mingkem. Kl presiden di dunia paling takut didemo rakyat, maka presiden kita malah rindu didemo. Kl ada rakyat yg demo, disuruh masuk disuguhi makanan. Keren kan?

Presiden kita ini bener2 workaholik broh. Saat yg lain demo menuntut si Jamban ditangkap krn menghina ayat suci Al Qur'an, pak presiden tetap fokus kerja. Seharian di bandara bro, inspeksi saluran air biar bandara ga kebanjiran kayak Jakarta. Emang ada presiden begitu? Makanya wajar dong Bloomberg nobatkan presiden kita sbg presiden terbaik di Asia & Australia.

Udah ah... Sbg penutup, aku mau bilang: Pemimpin yg dicintai adl pemimpin yg berani bilang, "Uangnya ada, yg penting kita mau kerja apa nggak". Bukan pemimpin sok gagah yg ngomong kayak iklan cat pelapis, "bocor... bocor".
.
Selamat menikmati hidup di Indonesia bagi yg menikmatinya.

[Arief Arbianto Fanpage]


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !


Demikianlah Artikel Sindiran Netizen Paling MAKJLEB!!! "Sudahilah Menyebar Berita HOAX tentang Kenaikan ini itu..."

Sekianlah artikel Sindiran Netizen Paling MAKJLEB!!! "Sudahilah Menyebar Berita HOAX tentang Kenaikan ini itu..." kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sindiran Netizen Paling MAKJLEB!!! "Sudahilah Menyebar Berita HOAX tentang Kenaikan ini itu..." dengan alamat link https://kabarislam24jam.blogspot.com/2017/01/sindiran-netizen-paling-makjleb.html
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sindiran Netizen Paling MAKJLEB!!! "Sudahilah Menyebar Berita HOAX tentang Kenaikan ini itu...""

Posting Komentar