Loading...

Jungkalkan ISIS, Menlu dari 68 Negara Berkumpul di Washington

Jungkalkan ISIS, Menlu dari 68 Negara Berkumpul di Washington - Hallo sahabat Kabar Islam 24 Jam, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jungkalkan ISIS, Menlu dari 68 Negara Berkumpul di Washington, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Loading...
Judul : Jungkalkan ISIS, Menlu dari 68 Negara Berkumpul di Washington
link : Jungkalkan ISIS, Menlu dari 68 Negara Berkumpul di Washington

Banyak Dicari


Jungkalkan ISIS, Menlu dari 68 Negara Berkumpul di Washington

Loading...
http://ift.tt/2nl68pG

Washington - Para menteri luar negeri dari 68 negara berkumpul di Washington, Amerika Serikat pada Rabu (22/3) waktu setempat untuk membahas langkah-langkah berikutnya guna mengalahkan Islamic State (IS/ISIS).

Ini merupakan pertemuan serupa pertama kalinya yang digelar sejak terpilihnya Presiden Donald Trump pada November 2016 lalu.

Seperti dilansir kantor berita Reuters, Rabu (22/3/2017), pertemuan koalisi internasional menjungkalkan ISIS tersebut akan dipimpin oleh Menlu AS, Rex Tillerson.
Ini merupakan pertemuan pertama koalisi internasional sejak pasukan pemerintah Irak, yang didukung oleh koalisi internasional pimpinan AS, berhasil merebut kembali sejumlah kota-kota Irak dari ISIS tahun lalu, termasuk membebaskan kota Mosul timur dari ISIS.

Pertemuan tersebut akan difokuskan pada pembahasan mengenai bagaimana membantu pembangunan kembali kota Mosul timur. Juga membahas cara-cara menghadapi operasi ISIS di Libya dan negara-negara lainnya.

Sebelumnya, Trump telah bertekad untuk menjadikan perang melawan ISIS sebagai prioritas dan memerintahkan Departemen Pertahanan dan badan-badan AS lainnya untuk mengajukan rencana guna mengalahkan ISIS.

Perdana Menteri Irak Haider al-Abadi yang bertemu Trump di Washington pada Senin (20/3) waktu setempat, mengatakan bahwa dia telah mendapatkan kepastian akan dukungan AS yang lebih besar dalam perang melawan ISIS.

Menurut statemen Gedung Putih usai pertemuan Trump dan al-Abadi tersebut, kedua pemimpin tersebut sepakat bahwa "terorisme tak bisa dikalahkan hanya dengan kekuatan militer saja." Dalam pertemuan tersebut, kedua pemimpin juga menginginkan hubungan komersial yang lebih erat antara kedua negara.


Demikianlah Artikel Jungkalkan ISIS, Menlu dari 68 Negara Berkumpul di Washington

Sekianlah artikel Jungkalkan ISIS, Menlu dari 68 Negara Berkumpul di Washington kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jungkalkan ISIS, Menlu dari 68 Negara Berkumpul di Washington dengan alamat link https://kabarislam24jam.blogspot.com/2017/03/jungkalkan-isis-menlu-dari-68-negara.html
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jungkalkan ISIS, Menlu dari 68 Negara Berkumpul di Washington"

Posting Komentar