Loading...

Ledakan di Inggris, 32 Orang Luka-Luka

Ledakan di Inggris, 32 Orang Luka-Luka - Hallo sahabat Kabar Islam 24 Jam, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ledakan di Inggris, 32 Orang Luka-Luka, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Loading...
Judul : Ledakan di Inggris, 32 Orang Luka-Luka
link : Ledakan di Inggris, 32 Orang Luka-Luka

Banyak Dicari


Ledakan di Inggris, 32 Orang Luka-Luka

Loading...
http://ift.tt/2nFiMAb

WIRRAL – Sedikitnya 32 orang dilarikan ke rumah sakit terdekat setelah sebuah gedung runtuh di Wirral, Inggris. Ledakan tabung gas diduga sebagai penyebab runtuhnya gedung tersebut.

Dua orang berada dalam kondisi serius dan 30 lainnya hanya mengalami luka ringan. Sebanyak 15 orang dibawa ke rumah sakit oleh petugas paramedis, sementara 15 orang lainnya berjalan sendiri ke rumah sakit. Ada pun gedung yang runtuh itu adalah sebuah studio tari.
Insiden tersebut terjadi di Boundary Road pada Sabtu 25 Maret 2017 sekira pukul 21.15 waktu setempat. Juru bicara pemadam kebakaran menerangkan, sebanyak 20 orang warga di sekitar lokasi kejadian dievakuasi dan ditampung di sebuah gereja untuk sementara waktu.

"Saya berada di lokasi di New Ferry. Sebuah situasi yang sangat serius. Tolong hindari jika Anda bisa. Biarkan polisi dan pemadam kebakaran melakukan tugasnya. Terima kasih," kicau anggota parlemen Inggris untuk Wirral, Alison McGovern, mengutip dari The Guardian, Minggu (26/3/2017).

Runtuhan sejumlah gedung terlihat di sekitar lokasi kejadian di sepanjang Boundary Road. Salah seorang warga bernama Bino Shan mengaku melihat beberapa orang terluka. Pemilik sebuah toko kelontong itu mengaku sangat ketakutan akibat ledakan tersebut.

"Gedung itu hilang, pintu toko saya hancur. Sangat menakutkan. Sebuah ledakan besar tetapi saya tidak melihat ada api. Polisi mengatakan gas meledak," tutur Bino Shan.


Demikianlah Artikel Ledakan di Inggris, 32 Orang Luka-Luka

Sekianlah artikel Ledakan di Inggris, 32 Orang Luka-Luka kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ledakan di Inggris, 32 Orang Luka-Luka dengan alamat link https://kabarislam24jam.blogspot.com/2017/03/ledakan-di-inggris-32-orang-luka-luka.html
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ledakan di Inggris, 32 Orang Luka-Luka"

Posting Komentar