Loading...

Marak Isu penculikan anak, Pengamanan SD di Madiun Diperketat

Marak Isu penculikan anak, Pengamanan SD di Madiun Diperketat - Hallo sahabat Kabar Islam 24 Jam, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Marak Isu penculikan anak, Pengamanan SD di Madiun Diperketat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Loading...
Judul : Marak Isu penculikan anak, Pengamanan SD di Madiun Diperketat
link : Marak Isu penculikan anak, Pengamanan SD di Madiun Diperketat

Banyak Dicari


Marak Isu penculikan anak, Pengamanan SD di Madiun Diperketat

Loading...
http://ift.tt/2n2XpFS

MADIUN — Polres Madiun Kota memperketat pengamanan di sekolah dasar (SD) menyusul maraknya isu penculikan anak saat pulang sekolah.

"Setiap titik ada 7-10 anggota yang kami tempatkan saat anak-anak SD pulang sekolah," kata Kapolres Madiun Kota, AKBP Sonny Mahar Budi Adityawan, Selasa (21/3/2017).

Sonny menjelaskan, pengamanan di tempat keramaian, misalnya di sekolah, perbankan, perkantoran, pasar, selama ini sudah berjalan. Lantaran marak isu penculikan anak-anak SD dilakukan penambahan anggota, khususnya di sekolah.

Ia mengatakan, beberapa waktu lalu, sempat beredar isu di media sosial tentang peristiwa percobaan penculikan seorang siswi SD di Kecamatan Jiwan. Setelah siswi bersangkutan diperiksa, ternyata siswi yang mengaku sebagai korban ini hanya mengarang cerita bohong.

Kendati isu penculikan yang ramai di media sosial ternyata bohong, ia mengimbau warga Kota Madiun, tetap waspada. Apalagi berita di media sosial tentang penculikan anak masih ramai. 


Sumber


Demikianlah Artikel Marak Isu penculikan anak, Pengamanan SD di Madiun Diperketat

Sekianlah artikel Marak Isu penculikan anak, Pengamanan SD di Madiun Diperketat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Marak Isu penculikan anak, Pengamanan SD di Madiun Diperketat dengan alamat link https://kabarislam24jam.blogspot.com/2017/03/marak-isu-penculikan-anak-pengamanan-sd.html
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Marak Isu penculikan anak, Pengamanan SD di Madiun Diperketat"

Posting Komentar