Loading...

Tewaskan 4, Polisi nyatakan serangan London aksi teroris

Tewaskan 4, Polisi nyatakan serangan London aksi teroris - Hallo sahabat Kabar Islam 24 Jam, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tewaskan 4, Polisi nyatakan serangan London aksi teroris, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Loading...
Judul : Tewaskan 4, Polisi nyatakan serangan London aksi teroris
link : Tewaskan 4, Polisi nyatakan serangan London aksi teroris

Banyak Dicari


Tewaskan 4, Polisi nyatakan serangan London aksi teroris

Loading...
http://ift.tt/2o04U15

Empat orang tewas dan paling tidak 20 terluka di London, Rabu. Reuters melaporkan, kejadian berawal ketika satu kendaraan roda empat menabrak para pejalan kaki dan seorang pelaku menikam seorang polisi di dekat parlemen Inggris.

LONDON - Kepolisian Metropolitan London mengatakan serangan yang terjadi di Westminster, kawasan Parlemen Inggris, di London, Rabu sore merupakan serangan teroris.
Komandan Kepolisian Metropolitan London BJ Harrington sebagaimana dilaporkan Sky News mengatakan bahwa serangan itu sudah dinyatakan sebagai "insiden teroris" dan "operasi kontra terorisme penuh" sedang berlangsung.

Salah seorang saksi kunci dalam serangan itu penjabat (acting) Komisaris Kepolisian Metropolitan London. Ia tidak bisa membuat pernyataan kerena harus memberikan bukti penting kepada petugas.

Dia mengatakan bahwa petugas telah menerima sejumlah laporan berbeda yang "termasuk orang di sungai, mobil yang ditabrakkan ke pejalan kaki dan seorang bersenjatakan pisau".

Dia menambahkan: "Kami tahu ada sejumlah korban termasuk polisi tetapi pada tahap ini kita tidak dapat memastikan angka atau kondisi dari cedera."

Pemerintah telah mengatakan akan memimpin pertemuan komite Cobra darurat Pemerintah Inggris segera.

Istana Buckingham menolak berkomentar tentang pengaturan keamanan, tapi jelas beberapa tindakan pencegahan telah diambil ketika gerbang yang dijaga polisi telah ditutup.


Demikianlah Artikel Tewaskan 4, Polisi nyatakan serangan London aksi teroris

Sekianlah artikel Tewaskan 4, Polisi nyatakan serangan London aksi teroris kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tewaskan 4, Polisi nyatakan serangan London aksi teroris dengan alamat link https://kabarislam24jam.blogspot.com/2017/03/tewaskan-4-polisi-nyatakan-serangan.html
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tewaskan 4, Polisi nyatakan serangan London aksi teroris"

Posting Komentar