Loading...

Keteladanan IMAM, Merasa Sudah Tidak Mampu Akhirnya Sadar Diri Mundur dan Diganti Yang Lebih Mampu

Keteladanan IMAM, Merasa Sudah Tidak Mampu Akhirnya Sadar Diri Mundur dan Diganti Yang Lebih Mampu - Hallo sahabat Kabar Islam 24 Jam, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Keteladanan IMAM, Merasa Sudah Tidak Mampu Akhirnya Sadar Diri Mundur dan Diganti Yang Lebih Mampu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Loading...
Judul : Keteladanan IMAM, Merasa Sudah Tidak Mampu Akhirnya Sadar Diri Mundur dan Diganti Yang Lebih Mampu
link : Keteladanan IMAM, Merasa Sudah Tidak Mampu Akhirnya Sadar Diri Mundur dan Diganti Yang Lebih Mampu

Banyak Dicari


Keteladanan IMAM, Merasa Sudah Tidak Mampu Akhirnya Sadar Diri Mundur dan Diganti Yang Lebih Mampu

Loading...

Subhanallah... IMAM yang sangat Bijaksana karena faktor Suara beliau Rela Mundur dan Seportif untuk digantikan Oleh Yang lain yang lebih kredibel dan lebih muda, walaupun massa jabatan Imam belum selesai sampai Salam.

Beliau menyadari jika ngotot dilanjutkan akan membuat MAKMUM makin tidak nyaman...

Maka sangat berharap "IMAM-IMAM" (Pemimpin) yang lain mencontoh Beliau, apalagi kalau MAKMUM (Rakyat) udah begitu gaduhnya dengan kelakuan Imam yang banyak melakukan tindakan SALAH bacaan tidak sesuai ilmu tajwid, bahkan kentut imam udah bau kemana-mana tapi imam malah enjoy aja gak sadar diri dengan berbagai kesalahannya... mundurlah imam, udah beberapa kali makmum bilang subhanalllah, please mundurlahh...

[Video]



source https://www.kontenislam.com/2020/05/keteladanan-imam-merasa-sudah-tidak.html


Demikianlah Artikel Keteladanan IMAM, Merasa Sudah Tidak Mampu Akhirnya Sadar Diri Mundur dan Diganti Yang Lebih Mampu

Sekianlah artikel Keteladanan IMAM, Merasa Sudah Tidak Mampu Akhirnya Sadar Diri Mundur dan Diganti Yang Lebih Mampu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Keteladanan IMAM, Merasa Sudah Tidak Mampu Akhirnya Sadar Diri Mundur dan Diganti Yang Lebih Mampu dengan alamat link https://kabarislam24jam.blogspot.com/2020/05/keteladanan-imam-merasa-sudah-tidak.html
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keteladanan IMAM, Merasa Sudah Tidak Mampu Akhirnya Sadar Diri Mundur dan Diganti Yang Lebih Mampu"

Posting Komentar