Loading...

Serangan Udara Rusia Menghancurkan Dua Rumah Sakit di Aleppo

Serangan Udara Rusia Menghancurkan Dua Rumah Sakit di Aleppo - Hallo sahabat Kabar Islam 24 Jam, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Serangan Udara Rusia Menghancurkan Dua Rumah Sakit di Aleppo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Loading...
Judul : Serangan Udara Rusia Menghancurkan Dua Rumah Sakit di Aleppo
link : Serangan Udara Rusia Menghancurkan Dua Rumah Sakit di Aleppo

Banyak Dicari


Serangan Udara Rusia Menghancurkan Dua Rumah Sakit di Aleppo

Loading...
 

Pesawat-pesawat tempur Rusia pada Senin (14/11) telah menargetkan dua rumah sakit di pedesaan barat Aleppo yang menyebabkan kerusakan luas dan melukai banyak staf.

Rumah sakit al-Atareb dijadikan sasaran oleh jet Rusia dengan bom peledak tinggi yang melukai banyak perawat dan dokter serta menyebabkan banyak kerusakan pada bangunan dan peralatan medis.

Pesawat tempur Rusia juga menargetkan Rumah Sakit al Buyuti di Kafr Naha. Para relawan pertahanan sipil berusaha mencapai rumah sakit di tengah serangan yang berulang pada daerah yang sama.

Selain itu, pesawat tempur Rusia dan rezim Assad  juga menargetkan daerah lain di pedesaan sebelah barat Aleppo menggunakan bom pendobrak-bunker dan bom cluster. Serangan menyebabkan lima orang tewas di Andan, empat anak dan seorang wanita.

Selain itu, pesawat-pesawat tempur Rusia tidak luput menghantam pusat pelatihan bagi relawan pertahanan sipil di Andan, sementara sebuah pusat pendidikan dan sekolah juga terkena serangan yang menyebabkan sejumlah korban dan kerusakan yang luas.

Hal ini layak untuk diperhatikan bahwa fasilitas medis di bagian kota Aleppo yang dikepung telah berulang kali dijadikan sasaran oleh Assad dan pesawat tempur Rusia. Banyak rumah sakit darurat yang menjadi tidak dapat berfungsi karenanya, di tengah meningkatnya kekhawatiran krisis kemanusiaan yang semakin mendekat. (on/ansharalislam)




Demikianlah Artikel Serangan Udara Rusia Menghancurkan Dua Rumah Sakit di Aleppo

Sekianlah artikel Serangan Udara Rusia Menghancurkan Dua Rumah Sakit di Aleppo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Serangan Udara Rusia Menghancurkan Dua Rumah Sakit di Aleppo dengan alamat link https://kabarislam24jam.blogspot.com/2016/11/serangan-udara-rusia-menghancurkan-dua.html
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Serangan Udara Rusia Menghancurkan Dua Rumah Sakit di Aleppo"

Posting Komentar