Loading...

Mujahidin Suriah Merebut Balik Beberapa Lokasi di Ghouta Timur

Mujahidin Suriah Merebut Balik Beberapa Lokasi di Ghouta Timur - Hallo sahabat Kabar Islam 24 Jam, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mujahidin Suriah Merebut Balik Beberapa Lokasi di Ghouta Timur, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Loading...
Judul : Mujahidin Suriah Merebut Balik Beberapa Lokasi di Ghouta Timur
link : Mujahidin Suriah Merebut Balik Beberapa Lokasi di Ghouta Timur

Banyak Dicari


Mujahidin Suriah Merebut Balik Beberapa Lokasi di Ghouta Timur

Loading...
Pejuang Suriah di tengah-tengah pertempuran melawan rezim Assad.

Jaisyul Islam pada Senin (14/11) meluncurkan serangan balasan melawan pasukan rezim Assad dan milisi sekutunya di front Rayhan di Ghouta timur, di mana mereka mampu merebut kembali lokasi-lokasi yang sempat hilang di sana dan menimpakan banyak kematian di antara gerombolan pasukan Assad.

Pasukan rezim Syiah Assad kemarin menguasai sejumlah titik-lokasi di daerah Rayhan dalam serangan besar-besaran di garis depan Rayhan dan penjara pusat di Damaskus, tetapi Jaisyul Islam, menurut pengumuman telah mampu untuk mendapatkan kembali titik-titik itu setelah beberapa jam kemudian.

Serangan itu menewaskan lebih dari 13 anggota gerombolan pasukan Assad dan milisi sekutunya, dan mereka tidak bisa menarik mayat rekan-rekannya yang mati kecuali empat orang saja.

Ghouta Timur pada umumnya dan Rayhan khususnya telah terkena serangan sengit dan gencar yang diluncurkan oleh pasukan Assad dan milisi sekutu mereka selama lima bulan; di mana mereka telah menyerang hampir setiap hari meskipun hanya kerugian yang mereka dapatkan. (eld/ansharalislam)




Demikianlah Artikel Mujahidin Suriah Merebut Balik Beberapa Lokasi di Ghouta Timur

Sekianlah artikel Mujahidin Suriah Merebut Balik Beberapa Lokasi di Ghouta Timur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mujahidin Suriah Merebut Balik Beberapa Lokasi di Ghouta Timur dengan alamat link https://kabarislam24jam.blogspot.com/2016/11/mujahidin-suriah-merebut-balik-beberapa.html
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mujahidin Suriah Merebut Balik Beberapa Lokasi di Ghouta Timur"

Posting Komentar