Loading...

Serangan London Disebut Sudah Diprediksi

Serangan London Disebut Sudah Diprediksi - Hallo sahabat Kabar Islam 24 Jam, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Serangan London Disebut Sudah Diprediksi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Loading...
Judul : Serangan London Disebut Sudah Diprediksi
link : Serangan London Disebut Sudah Diprediksi

Banyak Dicari


Serangan London Disebut Sudah Diprediksi

Loading...
http://ift.tt/2o00mYT

LONDON – Sebuah posting-an di forum online diduga memprediksi serangan teror di Gedung Parlemen Inggris. Serangan di jantung Kota London itu menyebabkan setidaknya lima orang tewas.

Sebagaimana dikutip dari Independent, Kamis (23/3/2017) isu serangan tersebut disebut muncul di forum 4Chan. Pada posting-an di forum tersebut muncul referensi mengenai lokasi serangan serta gambar dua senjata api.

Namun apakah serangan tersebut memiliki hubungan dengan posting itu masih belum dapat terkonfirmasi. Sebab tidak ada referensi tanggal tepat serta bagaimana serangan itu akan terjadi.
Kabar terkait hubungan posting di 4Chan tersebut dengan serangan teror di London pertama kali dihubungkan oleh netizen yang mengklaim keduanya berhubungan.

Independent mewartakan, referensi mengenai lokasi serangan teror di London juga muncul di posting-an tersebut. Sebab selain gambar dua senjata api, sang pengunggah juga memunculkan sejumlah gambar titik dan garis pemisah yang dapat diartikan menggunakan kode Morse.

Netizen menyatakan, jika kode itu diikuti maka akan muncul titik koordinasi yang merujuk ke Jembatan Westminster yang merupakan lokasi serangan teror tersebut.

Posting-an tersebut pertama kali diunggah pada Selasa 21 Maret sore waktu setempat dan hanya berselang 24 jam sebelum serangan teror di London tersebut terjadi.


Demikianlah Artikel Serangan London Disebut Sudah Diprediksi

Sekianlah artikel Serangan London Disebut Sudah Diprediksi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Serangan London Disebut Sudah Diprediksi dengan alamat link https://kabarislam24jam.blogspot.com/2017/03/serangan-london-disebut-sudah-diprediksi.html
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Serangan London Disebut Sudah Diprediksi"

Posting Komentar