Loading...

Walikota London Buka Suara Terkait Serangan Teror di Gedung Parlemen

Walikota London Buka Suara Terkait Serangan Teror di Gedung Parlemen - Hallo sahabat Kabar Islam 24 Jam, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Walikota London Buka Suara Terkait Serangan Teror di Gedung Parlemen, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Loading...
Judul : Walikota London Buka Suara Terkait Serangan Teror di Gedung Parlemen
link : Walikota London Buka Suara Terkait Serangan Teror di Gedung Parlemen

Banyak Dicari


Walikota London Buka Suara Terkait Serangan Teror di Gedung Parlemen

Loading...
http://ift.tt/2nZUvm4

LONDON – Lima orang dilaporkan tewas akibat serangan yang dikategorikan sebagai serangan teror di Gedung Parlemen, London, Inggris. Terkait serangan tersebut, Wali Kota London Sadiq Khan membuka suaranya.
Selain menyebabkan korban tewas, sedikitnya 40 orang menderita luka usai pelaku menabrakkan mobilnya ke arah para pejalan kaki di Jembatan Westminster kemudian menghantam pagar Istana Westminster pada Rabu 22 Maret 2017 sore waktu setempat. Pelaku dilaporkan termasuk salah satu korban tewas.

"London merupakan kota terbaik di dunia dan kami berdiri bersama di hadapan orang yang berniat mencederai kami serta cara hidup kami. Kami selalu dan akan selalu, warga London tidak akan pernah takut dengan terorisme," tutur sang wali kota Muslim di London itu melalui video, sebagaimana dikutip dari Independent, Kamis (23/3/2017).

Sadiq Khan juga berusaha menenangkan warga London dengan menyatakan bahwa akan menambah polisi bersenjata yang berpatroli di jalanan Ibu Kota Inggris tersebut. "Saya ingin meyakinkan semua warga London dan semua yang mengunjungi kami (agar) tidak khawatir," tambah Khan.


Demikianlah Artikel Walikota London Buka Suara Terkait Serangan Teror di Gedung Parlemen

Sekianlah artikel Walikota London Buka Suara Terkait Serangan Teror di Gedung Parlemen kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Walikota London Buka Suara Terkait Serangan Teror di Gedung Parlemen dengan alamat link https://kabarislam24jam.blogspot.com/2017/03/walikota-london-buka-suara-terkait.html
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Walikota London Buka Suara Terkait Serangan Teror di Gedung Parlemen"

Posting Komentar