Loading...

Iran Beli Tank Rusia Dalam Perang Melawan Daulah Islamiyah

Iran Beli Tank Rusia Dalam Perang Melawan Daulah Islamiyah - Hallo sahabat Kabar Islam 24 Jam, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Iran Beli Tank Rusia Dalam Perang Melawan Daulah Islamiyah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Loading...
Judul : Iran Beli Tank Rusia Dalam Perang Melawan Daulah Islamiyah
link : Iran Beli Tank Rusia Dalam Perang Melawan Daulah Islamiyah

Banyak Dicari


Iran Beli Tank Rusia Dalam Perang Melawan Daulah Islamiyah

Loading...
MetrominiNews - Persiapan perang Persia Raya dalam menghadapi pertempuran melawan Daulah Islamiyyah.

Ketua Komite Pertahan dan Keamanan di Dewan Federasi Rusia, Viktor Ozerov mengatakan bahwa Iran akan membeli alat persenjataan baru dari Rusia.

Ozerov menyatakan, Iran setidaknya akan membeli tank T-90 yang merupakan tank generasi terbaru Rusia, beberapa unit jet tempur, dan juga sejumlah helikopter tempur. Ozerov, seperti dilansir Reuters menyebut nilai kontak pembelian itu mencapai USD 10 miliar.




Demikianlah Artikel Iran Beli Tank Rusia Dalam Perang Melawan Daulah Islamiyah

Sekianlah artikel Iran Beli Tank Rusia Dalam Perang Melawan Daulah Islamiyah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Iran Beli Tank Rusia Dalam Perang Melawan Daulah Islamiyah dengan alamat link https://kabarislam24jam.blogspot.com/2016/11/iran-beli-tank-rusia-dalam-perang.html
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Iran Beli Tank Rusia Dalam Perang Melawan Daulah Islamiyah"

Posting Komentar