Loading...

Komentar Syaikh Abu Musa'b Azzarqawi -rahimahullah- Tentang Para Shahawat

Komentar Syaikh Abu Musa'b Azzarqawi -rahimahullah- Tentang Para Shahawat - Hallo sahabat Kabar Islam 24 Jam, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Komentar Syaikh Abu Musa'b Azzarqawi -rahimahullah- Tentang Para Shahawat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Loading...
Judul : Komentar Syaikh Abu Musa'b Azzarqawi -rahimahullah- Tentang Para Shahawat
link : Komentar Syaikh Abu Musa'b Azzarqawi -rahimahullah- Tentang Para Shahawat

Banyak Dicari


Komentar Syaikh Abu Musa'b Azzarqawi -rahimahullah- Tentang Para Shahawat

Loading...
MetrominiNews - Berikut adalah Komentar Syaikh Abu Musa'b Azzarqawi -rahimahullah- tentang para shahawat :

"Sejarah kembali terulang, jalan cerita sejarah dari zaman ke zaman tidak pernah berubah… Manusia dan pemerannya boleh berubah, peralatan-peralatan boleh berkembang pesat; akan tetapi pentas sejarah tetaplah baku; kisah permusuhan hanya satu, yaitu kebenaran melawan kebatilan, Islam memerangi kekafiran, kejahilaya-han, dan kemunafikan yang terselubung.

Adapun orang-orang lemah dan benyali rendah, mereka memegang tongkat pada bagian tengahnya; satu sisi ia menyatakan bergabung dengan umatnya, tapi di sisi lain ia lebih mengedepankan kepentingan dunia-nya sembari menunggu kabut tersingkap dan peperangan berakhir; dengan maksud ingin bergabung dengan kelompok yang kuat dan menumpang kapal fihak yang menang, sungguh teramat jelek apa yang diperbuat orang-orang seperti ini."




Demikianlah Artikel Komentar Syaikh Abu Musa'b Azzarqawi -rahimahullah- Tentang Para Shahawat

Sekianlah artikel Komentar Syaikh Abu Musa'b Azzarqawi -rahimahullah- Tentang Para Shahawat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Komentar Syaikh Abu Musa'b Azzarqawi -rahimahullah- Tentang Para Shahawat dengan alamat link https://kabarislam24jam.blogspot.com/2016/11/komentar-syaikh-abu-musab-azzarqawi.html
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Komentar Syaikh Abu Musa'b Azzarqawi -rahimahullah- Tentang Para Shahawat"

Posting Komentar