Loading...

Dukung Cuitan SBY, #NegaraKokJadiBegini Trending Topik di Twitter

Dukung Cuitan SBY, #NegaraKokJadiBegini Trending Topik di Twitter - Hallo sahabat Kabar Islam 24 Jam, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dukung Cuitan SBY, #NegaraKokJadiBegini Trending Topik di Twitter, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Loading...
Judul : Dukung Cuitan SBY, #NegaraKokJadiBegini Trending Topik di Twitter
link : Dukung Cuitan SBY, #NegaraKokJadiBegini Trending Topik di Twitter

Banyak Dicari


Dukung Cuitan SBY, #NegaraKokJadiBegini Trending Topik di Twitter

Loading...

Cuitan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menghebohkan jagat Twitter. Ribuan netizen pun menggunakan tagar #NegaraKokJadiBegini untuk mendukung cuitan Presiden RI ke-6 itu.

Hasilnya, tagar tersebut menjadi trending topic.

Tagar #NegaraKokJadiBegini diambil dari penggalan cuitan SBY terkait kondisi bangsa saat ini.

"Ya Allah, Tuhan YME. Negara kok jadi begini. Juru fitnah & penyebar "hoax" berkuasa & merajalela. Kapan rakyat & yg lemah menang? *SBY*," tulisnya melalui akun Twitter resmi @SBYudhoyono, Jumat, 20 Januari 2017.
& yg lemah menang? *SBY* — S. B. Yudhoyono (@SBYudhoyono) January 20, 2017 Ketika berita ini diturunkan, twit tersebut telah diretwit 6800 kali dan difavoritkan 5200 pengguna Twitter. Selain itu, twit tersebut juga mendapatkan 3600 balasan.





Para netizen menggunakan tagar #NegaraKokJadiBegini dalam berbagai perspektif. Ada yang menggunakan tagar itu untuk mengkritik pemerintah, ada pula yang menggunakannya untuk membandingkan era SBY dengan era sekarang.

"#NegaraKokJadiBegini 2 tahun tanpa terasa.. Kita di tekan sampai otak kita imun dng tekanan dan jadi masa bodoh dng situasi negara," kata @bengkeldodo.





"#NegaraKokJadiBegini ? Yaiyalah.. Karena semua diawali dr pencitraan dan haus akan kekuasaan. Bukan karena ingin mengabdi kepada bangsanya..," kata @boedjohanirawan.

"#NegaraKokJadiBegini. Kebencian trhadap islam semakin menguatkan sinyal siapa sebenarnya yg memimpin kita sekarang. Islamophobia tumbuh subur," kata @khairulumuri.

Sumber: Tarbiyah

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !


Demikianlah Artikel Dukung Cuitan SBY, #NegaraKokJadiBegini Trending Topik di Twitter

Sekianlah artikel Dukung Cuitan SBY, #NegaraKokJadiBegini Trending Topik di Twitter kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dukung Cuitan SBY, #NegaraKokJadiBegini Trending Topik di Twitter dengan alamat link https://kabarislam24jam.blogspot.com/2017/01/dukung-cuitan-sby-negarakokjadibegini.html
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dukung Cuitan SBY, #NegaraKokJadiBegini Trending Topik di Twitter"

Posting Komentar